Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

Sweet gift from God

Trima kasih Tuhan..
2 hari yang lalu..
tanggal 25 Agustus 2009
tepat 17 tahun yang lalu aku lahir dari rahim ibuku..
dulu aku bukan apa-apa..
tapi sekarang aku mau menjadikan hidupku berarti..

Trima kasih Tuhan..
itu hari yang indah
aku masih diizinkan hidup di dunia ini selama 17 tahun..

kok jadi berpuisi ya?haha..
trima kasih ya teman-teman dan semuanya yang sudah mengucapkan..
maafkan aku kalau selama ini punya salah sama kalian..mohon dimaafkan*kaya lebaran..
aku sayang kalian semuaa

BIRTHDAY ISN'T ABOUT BEING OLD, BUT IT'S ABOUT GROWING TO SEE THIS LIFE FROM A BETTER VIEW

Ada pertemuan ada perpisahan

DEA JESSICA-RUT SETIO NASTITI

Dua teman kami di ex XI IPS 1 as known as UNIVERSE, hari Sabtu, 22 Agustus 2009 mengadakan farewell bersama sebelum kepergian mereka ke Italia dan Costa Rica.

Teringat kembali masa-masa saat kita bersama di kelas XI dulu. Senyum, tawa, canda, tangis kita lalui bersama.

Memori itu terbuka kembali, dan menghiaskan kehidupan kami.

Terasa sangat sediiihhh..
Apalagi saat diputar video saat kita bersama..
ahhhhh
mau lagi balik ke kelas XI..
belum memikirkan beban apapun..

Dea-Rut! Selamat jalan teman..
sukses di sana..
jangan lupa balik ke Indonesia..
hehhe
kami sangat merindukan saat-saat kita bersama..
semoga terulang kembali suatu saat nanti..

ya semua yang indah itu...
:)

For You Lord..

Trima kasih Tuhan..
Untuk pagi ini..
Untuk hari yang baru..

Trima kasih Tuhan
atas malam yang telah lewat
dimana kami boleh menikmati perlindunganMu
selama tidur kami

Sertailah dan berkatilah hari ini
Perjalanan hidup kami
Orang-orang yang kami sayangi
Orang-orang yang kami jumpai
supaya pada malam hari nanti
apabila kami menutup hari ini
kami patut melambungkan puji dan syukur pada Mu Tuhan..

Kelabu Jakarta

Seperti biasa hari ini..setelah melalui hari yang panjang dan melelahkan..Ulangan akuntansi dua jam! disambung mat 2 jam! tanpa spasi! membuat otak nyaris meledak..

pulang sekolah seperti biasa pula naik bis 20 dr depan sanur..siapa yang menyangka detik itu aku melihat komplotan pencopet dan aksi mereka dengan mata kepala sendiri!!

Aku dan temanku vanya yang jadi sasarannya. Kami duduk di bangku depan sang pencopet. Detik itu juga aku melihat tangannya merogoh-rogoh ke bangku kita dan mengacak-acak tas kita. Aku hampir kecopetan untuk ketiga kalinya! (dapet piring cantik,udh tiga kali kecurian:(. Untungnya aku tidak punya apapun untuk dicuri(sudah ludes dicuri waktu minggu lalu:(. Aku melihatnya dan dia sadar aku tahu aksi nya itu!! mukanya sudah serem tambah serem karna sepertinya mau menerkamku. Aku ingin memberi tahu vanya tapi tidak berani, takut kita ditusuk ato dibunuh..hii..aku diamkan sampai akhirnya kita turun..
aku baru menceritakannya..vanya kaget skali..tasnya kebuka dan d…

H-6

6 hari sebelum hari kemerdekaan RI..
apa yang bisa aku lakukan untuk Indonesia?

MyNiceSpace.com

Walaupun banyak tugas jangan pernah mengeluh..

Hilang Untuk Kedua Kalinya

Waktu yang dinantikan tiba. Lomba Paduan Suara Jambore UKS tingkat nasional. Setelah kami, paduan suara Ursula-Canisius, lolos mewakili Jakarta Pusat, kami punya tugas lebih berat yaitu mewakili DKI Jakarta se Indonesia.Lomba diadakan tanggal 5 Agustus 2009. Siapa yang menyangka itu adalah hari terburuk saya karena kehilangan HP dan barang-barang lain untuk kedua kalinya.Kami berangkat dari St. Ursula jam 7 pagi menuju Desa Wisata TMII. Tiba kira-kira pukul 08.30 kami mengikuti acara pembukaan. Lomba masih diadakan pukul 19.00. Saat lomba akan dimulai, kami disuruh menitipkan barang-barang berharga kepada guru. Namun dalam pikiran saya “Ah, masih lama.Entar aja dititipnya.”Namun saat lomba mulai dan kita naik ke panggung, saya lupa menitipkan dan saya taruh saya di meja. Tas kecil berisi barang-barang dari HP, dompet, make up, dan barang-barang lain lenyap saat saya turun dari panggung. Saya lapor panitia, semuanya cuek tak ada yang peduli. Papa-mama saya marah saat tahu hal itu. Luar…