Langsung ke konten utama

PETISI "KEMBALIKAN NEGARA HUKUM SELAMATKAN POLRI"


sore ini, begitu saya membuka jejaring twitter, timeline di home saya penuh dengan berita #petisi yang diadakan di depan Mahkamah Konstitusi jam 4 sore tadi. segera saya follow @PetisiRakyat untuk mengikuti live tweet ttg acara petisi itu. Berikut kutipan dari @PetisiRakyat: ( sejujurnya saya ingin sekali ikut ambil bagian dari acara itu.haha tapi karena tidak sempat saya hanya mendukung lewat jejaring saja..saya mendukung sepenuhnya petisi itu.)

Sebagai info, #Petisi "Kembalikan Negara Hukum, Selamatkan Polri" dibuat krn prihatin dg keadaan negeri yg seolah tanpa hukum
Massa yg anarkis dibiarkan, rekening gendut petinggi polri tdk diusut tuntas, kasus pimpinan KPK pun direkayasa #Petisi
Sudah tidak mungkin lagi keadaan ini dibiarkan terus. Rakyat harus menyatakan sikapnya dg tegas. Kembalikan Negara Hukum! #Petisi
"Pohon Harapan" di acara Deklarasi #Petisi, yg digantungi potongan2 kertas berisi harapan publik

Deklarasi #Petisi telah diucapkan. Bagi yg setuju bergabung suarakan sikapmu di http://tentukan.com/petisi/PetisiRakyat

Saya sudah mendukung sepenuhnya petisi ini. Bapak Presiden harus sepenuhnya mereformasi keadaan yang ada dalam tubuh Polri demi Indonesia yang lebih baik. Pori harus kembali dibenahi, harus kembali bersih, berdedikasi dan bertanggung jawab. oh, yang ikut petisi ini adalah lembaga-lembaga swadaya, dll yang dibacakan oleh Taufik Basari ( pengacara Bibit S. Rianto dan Chandra Hamzah). Apa yang saya dapat lakukan sebagai mahasiswa untuk Indonesia yang lebih baik? Saya janji akan memberi sumbangsih untuk Indonesia di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISFIT Preparation

Semenjak pengumuman dr ISFIT Norway awal November lalu (saya ingat sekali tepatnya tanggal 4 November, saya sungguh hampir lupa saya pernah apply, saat itu saya sedang menginap di rumah teman saya Audrey sehabis bekerja hingga larut malam, saya sungguh tidak membayangkan ini terjadi tapi Tuhan membukakan jalan, semoga bisa mengerjakan dengan baik:D). Sebelumnya flashback sedikit tentang proses saya mendaftar. Saya mengetahui ISFIT dari beberapa teman di UI dan sahabat saya Septian yang menjadi delegasi ISFIT tahun 2013. Saat itu, saya melihat topik-topiknya, membaca websitenya di isfit.org. Sangat menarik. Topiknya berada di antara isu-isu sosial, politik, hukum, dan topik global lainnya. Cara seleksi untuk mengikuti ISFIT ini adalah dengan mengirim 2 esai (sebetulnya 3, tapi esai ketiga ini tidak wajib, dan itu jika ingin mendapat travel support, karena ISFIT hanya menanggung akomodasi dan transportasi selama disana, tiket pulang pergi dari negara tidak ditanggung). Karena samb

West-Central Java 2017

Cibinong-Raiser 2017 Tahun ini berkesempatan mengunjungi tempat ikan hias di Raiser (Pusat Pengembangan dan Pemasaran), Cibinong, sembari menyusun beberapa petunjuk teknis terkait kebijakan perlindungan HAM bersama rekan-rekan KKP. Tempat ini didirikan KKP dan LIPI sebagai upaya bersama pengembangan ikan hias di Indonesia. Alamat: Jalan Raya Bogor, Jakarta KM 47 Nanggewer, Cibinong http://lipi.go.id/berita/raiser-ikan-hias-cibinong-momentum-kebangkitan-bisnis-ikan-hias-indonesia/388 Sukamandi, Subang 2017 Momentum membahagiakan dan memberi motivasi bagi diri sebagai abdi negara saat mendampingi Staf Khusus menjadi pembicara di Balai Diklat Aparatur (BDA) Sukamandi, Subang.   Tempat ini juga merupakan salah satu balai riset KKP untuk penelitian udang galah, ikan lele mutiara, ikan nila srikandi, ikan mas mustika, ikan patin pasupati, gurame, dll. Lokasi: Patoek Beusi, Subang Pak Yunus dan induk lele 5 kg Pak Zulfikar dan Pak W

Visit WAP Banten, May 2018

Thank you God for every new fascinating opportunities My piece of writings on meeting Wahana Anak Pantai (WAP) Banten